home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Dirilis, Foto Esay Karya L Infinite Jadi Bestseller!

Jumat, 17 Mei 2013 00:00 by ningcil | 4867 hits
Baru Dirilis, Foto Esay Karya L Infinite Jadi Bestseller!
jjajangmyeon.tumblr.com

Buku foto esay yang menuangkan hobi fotografi dari L Infinite yang berjudul ‘L’s Bravo Viewtiful’ akhirnya resmi dirilis pada Rabu (15/05) lalu. Buku yang ditunggu-tunggu oleh seluruh fans Infinite, khususnya fans L itu pun langsung diserbu begitu dirilis. Bahkan dihari yang sama saat ‘L’s Bravo Viewtiful’ dirilis, buku tersebut pun langsung menjadi bestseller!

Rasa antusias fans terhadap foto essay L memang cukup besar, karena fans dapat melihat secara langsung hasil jepretan yang dilakukan oleh tangan sang idola sendiri. Seperti yang diungkapkan L beberapa waktu lalu, “Tak ada foto atau surat di foto esay tersebut yang bukan dariku.” Pihak agensi, Woollim Entertainment juga membenarkan hal tersebut.


(Kpopstarz)

Konsep ‘L’s Bravo Viewtiful’ ini juga cukup unik, karena hasil karya dari hobi seorang idola yang diperjualbelikan untuk umum memang suatu hal yang baru. “Sebagian besar publikasi yang dilakukan oleh para idola hanya seputar gaya hidup mereka yang mencolok, sesi pemotretan, atau cerita kesuksesan mereka,” ujar jubir Woollim Entertainment.


(Tumblr)

“Namun foto esay L adalah sesuatu yang berbeda karena ia yang mengambil semua gambar dan menulis semua esay. Ini bisa dikatakan jika ia telah menciptakan sebuah terobosan baru di dunia publikasi.” Tak ayal jika dari saat preorder, buku ini pun sudah mencuat ke posisi nomor satu sebagai buku yang paling banyak dipesan.


(Soompi)

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Pihak Woollim Entertainment juga memberikan rahasia kesuksesan dari foto esay milik L. “Rahasi dari kesuksesan foto esay milik L adalah dukungan dari fans. Fakta yang menarik seputar hal ini adalah, fan Infinite mengiklankan foto esay milik L tersebut di tujuh bus yang berbeda. Ada juga situs foto esay di www.barvoviewtiful.com,” ungkap jubir Woollim Entertainment dilansir Soompi.

Sukses terus L, jika suatu saat pensiun jadi penyanyi mungkin L bisa melanjutkannya sebagai fotografer profesional ^^

 

Artikel sebelumnya:
Belum Dirilis, Preorder Foto Esay L Infinite Sudah Diserbu Fans!
Hobi Fotografi, L Infinite Akan Rilis Foto Esay Karyanya

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)