home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Hingga April, Xbox 360 Terjual 130 Ribu Unit

Sabtu, 18 Mei 2013 04:00 by miko | 1350 hits
Wow, Hingga April, Xbox 360 Terjual 130 Ribu Unit
dreamersradio.com

Hingga saat ini, terdapat dua konsol yang saling bersaing ketat. Playstation dan Xbox garapan Microsoft. Menjelang pengumuman Xbox 720 atau generasi terbaru, Microsoft mengumumkan bahwa penjualan konsol Xbox 360 ini mencapai 130 ribu unit.

Dilansir dari data NPD Group, Microsoft mengatakan bahwa konsol tersebut berhasil terjual hingga 130 ribu pada bulan April lalu di Amerika Serikat. Sedangkan dikutip dari Neowin,  penjualan pada April 2013 lebih kecil dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu.

Baca juga: Hingga 2017, PS3 dan Xbox 360 Didukung Game Anyar

Sementara itu, sebagai perbandingan, Microsoft mengatakan bahwa Xbox 360 berhasil terjual 236 ribu unit pada tahun 2012. Karena itulah Microsoft di kabarkan sedang bersiap untuk meluncurkan generasi Durongo pada 21 Mei mendatang.

Bulan lalu Microsoft diketahui telah menyebar undangan untuk sebuah acara yang berhubungan dengan Xbox. Pada undangan tersebut tertulis acara yang bertajuk A New Generation Revealed akan digelar di Redmond, Washington, Amerika Serikat.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)