home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arsene Wenger Tak Ingin Latih PSG

Minggu, 19 Mei 2013 03:00 by miko | 1407 hits
Arsene Wenger Tak Ingin Latih PSG
dreamersradio.com

Harapan Paris Saint-Germain sepertinya kandas untuk mendapatkan Arsene Wenger. Manajer asal Prancis tersebut menegaskan ingin menghormati kontraknya bersama Arsenal yang berakhir pada musim 2014 mendatang.

Wenger merupakan salah satu pelatih yang diincar PSG untuk mengantisipasi keluarnya Carlo Ancelotti ke Real Madrid. Nama besar dan pengalaman Wenger dinilai cocok untuk memenuhi ambisi PSG menjadi juara Liga Champions pada musim depan.

Baca juga: 22 Tahun Setia, Arsene Wenger Putuskan Berhenti Jadi Pelatih Arsenal Akhir Musim Ini

Namun, PSG sepertinya harus menunggu satu musim lagi untuk bisa dilatih Wenger. Pasalnya, pelatih 63 tahun itu memastikan ingin mengakhiri kontraknya bersama Arsenal hingga 2014.

“Rumor mengenai masa depan saya? Saya sudah jawab hal itu dengan mengatakan selalu menghormati kontrak saya. Dan saya akan tetap melakukan hal itu,” tutur Wenger seperti dilansir The Sun.

Kali terakhir Wenger melatih di Prancis adalah ketika menangani AS Monaco pada 1994. Dengan pensiunnya Sir Alex Ferguson, maka Wenger akan menjadi manajer terlama yang masih aktif di Premier League musim depan.

Wenger menangani Arsenal sejak 1996. Meski tidak pernah mempersembahkan gelar dalam delapan tahun terakhir, Wenger tetap dipertahankan The Gunners.

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)