home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang ke Amerika Pertama Kali, B.A.P 'Lumpuhkan' New York Times Square!

Senin, 20 Mei 2013 11:00 by citra09 | 3222 hits
Datang ke Amerika Pertama Kali, B.A.P 'Lumpuhkan' New York Times Square!
allkpop.com

Meski baru debut tahun 2012 lalu, namun B.A.P terus membuktikan bahwa mereka bisa menjadi salah satu boyband rookie yang tak kalah sukses dengan seniornya yang telah debut terlebih dahulu. Setelah sukses menerima berbagai penghargaan, B.A.P yang baru pertama kali menggelar konser di Amerika kini juga sukses ‘melumpuhkan’ sebagian jalanan pusat komersial, New York Times Square!

B.A.P yang kini tengah berada di Amerika Serikat untuk melakukan tur konser dunia perdana nya yang bertajuk ‘B.A.P Live on Earth Pacific’ sempat menjadi bintang tamu MTV-K di New York Times Square. Saat itu, hampir 3000 fans berkumpul di red carpet hanya untuk menyaksikan B.A.P.

“B.A.P, yang saat ini sedang menjalani ‘B.A.P Live on Earth Pacific Tour’ muncul di studio MTV yang berlokasi di New York Times Square pada 16 Mei pukul 8 malam. Seluruh tiket di Los Angeles, San Fransisco, Washington, dan New York telah terjual habis dalam waktu singkat. Fans langsung menuju New York Times Square untuk menyaksikan B.A.P.” Tutur Jubis agensi B.A.P, TS Entertainment.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

Melihat padatnya lokasi di New York Times Square, sekitar 30 personil keamanan pun dikerahkan dan juga satu mobil ambulan. Sementara itu, B.A.P juga disediakan sebuah mobil limousine, 20 personil keamanan, dan juga 100 staff.

Melihat antusias fans, melalui siaran MTV-K, B.A.P pun mengucapkan rasa terima kasihnya, “Kami senang karena ini seperti kami telah membuat sebuah mimpi yang kita punya sejak lama, menjadi kenyataan.”

 Sekembalinya dari Amerika Serikat, B.A.P akan terus melanjutkan tur konsernya ke beberapa negara di Asia, termasuk Jepang, Taiwan, dan Hong Kong. Wah, apakah Indonesia masuk dalam daftar kunjungan B.A.P?

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)