home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tablet Xperia Z Telah Tersedia di Seluruh Dunia

Rabu, 22 Mei 2013 18:15 by miko | 1390 hits
Tablet Xperia Z Telah Tersedia di Seluruh Dunia
recombu.com

DREAMERSRADIO.COM - Tablet Xperia Z memang telah diluncurkan oleh Sony, tapi belum jelas kapan mulai ada dipasaran. Tapi jika sekarang kamu ingin membelinya, Sony pun telah mengumumkan bahwa tablet Xperia Z telah tersedia di seluruh dunia, baik ditoko ritel sony, operator maupun secara online.

Berbagi nama yang sama dengan smartphone unggulan Xperia Z, tablet ini menawarkan layar sentuh 10,1 inci dengan resolusi 1200 x 1920, dengan kerapatan piksel 224 ppi. Dengan dibenamlam prosesor 1,5 GHz quad-core Qualcomm Snapdragon APQ8064, tablet Xperia Z memiliki RAM 2GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB serta slot microSD.

Tablet dengan dimensi sangat tipis dan ringan hanya 6,9 milimeter dan 495 gram ini dijalankan dengan Android 4.1.2 Jelly Bean yang dapat diperbaharui ke versi 4.2.

Tablet ini memiliki kamera belakang 8,1 megapiksel yang mampu merekam video 1080p dengan 30 frame per detik. Sementara itu kamera depannya juga cukup mumpuni sebesar 2 megapiksel.

Baca juga: Samsung Jual Galaxy Note 7 Rekondisi dengan Nama Baru dan Harga Lebih Murah

Seperti smartphone, tablet Xperia X juga memiliki fitur ekslusif Sony seperti walkman, movies, dan album. Bahkan ada akses ke Music Unlimited dan Video Unlimited, layanan streaming yang disediakan Sony sebagian besar produk saat ini.

Dikutip dari the Next Web, saat ini tablet Xperai Z hanya tersedia dalam versi WiFi dan LTE, dengan bandrol harga US$ 499,99 atau setara Rp 4,8 juta dengan versi 16 GB dan US$ 599, 99 atau setara Rp 5,8 jutaan untuk versi 32 GB.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)