home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Xbox One Bikin Saham Microsoft Melorot

Rabu, 22 Mei 2013 20:15 by miko | 1225 hits
Duh, Xbox One Bikin Saham Microsoft Melorot
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Gegap gempita yang dialami Microsoft ternyata tak berbanding terbalik dengan nilai saham yang dimilikinya.  Setelah Microsoft memperkenalkan konsol terbaru mereka, Xbox One, ternyata hal itu malah diikuti dengan nilai saham Microsoft yang melorot.

Xbox One yang baru saja diumumkan oleh Microsoft sebagai konsol game terbaru menggantikan Xbox 360. Bahkan banyak gamer yang berharap dari produk ini, tetapi rupanya masih banyak yang belum terwujud.

Sesaat setelah Microsoft memperkenalkan Xbox One, nilai saham mereka turun sebanyak 0,66%. Sedangkan pesaingnya, Sony, justru naik sebesar 9,25%. Fenomoena ini dianggap jika banyak investor lebih percaya terhadap performa PS4 ketimbang Xbox One di masa depan.

Baca juga: Sudah Diterapkan Microsoft, Bekerja 4 Hari Dalam Seminggu Dapat Tingkatkan Produktivitas, Benarkah?

Dilansir dari Techcrunch, untuk saat ini saham AMD cenderung datar.  Saat ini AMD merupakan satu-satunya produsen chip yang dipercaya oleh Microsoft untuk memperkuat garfis pada Xbox One dan Sony Playstation 4.

Berkat dukungan AMD tersebut, Xbox One di janjikan bisa menjadi konsol yang diperhitungkan. Meski  konsol ini juga punya fitur pendukung seperti Live TV, video grup melalui Skype, split-screen multitasking, voice command, sensor Kinect yang lebih sensitif, dan tentu saja hardware yang semakin canggih.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)