home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Barista ini Lukis Sailor Moon di Atas Kopi

Kamis, 23 Mei 2013 13:15 by miko | 4742 hits
Wow, Barista ini Lukis Sailor Moon di Atas Kopi
kopimaya.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang barista tentu harus memiliki kemampuan unik yang membuat orang terkejut. Kali ini seni membuat gambar indah diatas busa kopi telah umum di beberapa café. Tapi barista dari Jepang membuat kreasi yang spektakuler, yaitu menggambar tokoh kartun Jepang, Sailor Moon diatas kopi.

Pemilik akun Twiiter bernama Sugi ini menggambarkan tokoh kartun terkenal seperti Sailor Moon, Naruto dan Dragon Ball diatas sebuah permukaan kopi. Istimewanya gambar tersbeut tak hanya berwarna putih dan cokelat.

Ditangan Sugi ia membuat gambar-gambar kartun tersebut menjadi warna-warni seperti gambar sesungguhnya. Ia hanya menggunakan tusuk gigi membentuk garis, sirup cokelat untuk membuat area gelap dan sirup cocktail sebagai pewarna.

Baca juga: Seruput Nikmatnya Secangkir Latte dengan Desain 3 Dimensi yang Menggemaskan Ini

Dilansir dari Reuters, ia mengaku gambar dengan media busa kopi sama seperti diatas kertas dan membutuhkan banyak latihan untuk membuat karya yang sempurna. Ia juga bergabung dengan komunitas seniman latte untuk meminta saran dan berlatih.

“Jika melakukan kesalahan hal terbaik adalah mencari dan menemukannya agar tidak mengulang lagi sehingga kemampuan terus meningkat,” ungkap Sugi.

Ia pun membuat karya tersebut sebanyak 2-3 kali dalam sehari, perempuan yang bekerja sebagai barisya tersebut telah membuat 800 seni late sejak memulainya pada April tahun lalu, bahkan sebagian karya ia foto dan diunggah ke akun Twitternya.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)