home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xbox One Tetap Berfungsi Walau Tak Terkoneksi Internet

Jumat, 24 Mei 2013 19:45 by miko | 1423 hits
Xbox One Tetap  Berfungsi Walau Tak Terkoneksi Internet
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya banyak beredar kalau konsol game generasi terbaru besutan Microsoft harus selalu online, bahkan menyebabkan petingginya mundur. Saat ini melalui produk Xbox One yang telah diumumkan ternyata perangkat ini masih berfungsi walau tak terkoneksi internet.

Jika sebelumnya, kabar dari petinggi Microsoft tersebut sempat membuat jutaan gamer meresponnya dengan negatif dari kicauan Adam Orth. Tapi bersama dengan diluncurkannya Xbox One, isu ini pun langsung terbantahkan dan membuat lega para gamer.

Baca juga: Sudah Diterapkan Microsoft, Bekerja 4 Hari Dalam Seminggu Dapat Tingkatkan Produktivitas, Benarkah?

Dilansir dari Wired, Xbox One dipastikan tidak mewajibkan gamer untuk terus terhubung ke internet saat memainkannya.  Tetapi bukan berarti tidak terhubung sama sekali. Pasalnya beberapa fitur tetap mewajibkan gamer untuk online, hanya saja sifatnya sesekali.

Sebenarnya Microsoft memberikan keleluasaan bagi pengembang game untuk menghadirkan game yang mewajibkan gamer terhubung ke internet. Untungnya, banyak pengembang game yang belum ingin menghadirkan game yang menuntut gamer untuk always online. Alasannya jelas, game jenis ini masih belum dapat diterima banyak gamer.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)