home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

City Belum Pasti Kontrak Pellegrini

Senin, 27 Mei 2013 15:40 by miko | 1026 hits
City Belum Pasti Kontrak Pellegrini
maxbet.rs

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya banyak beredar kabar tentang pembirataan pelatih Malagam Manuel Pellegrini telah mengikat kontrak dengan Manchester City, tetapi ia mengaku belum mendapatkan klub baru untuk laga musim depan.

Pelatih asal Cile tersebut diberitakan akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat dari Manchester City pada pekan lalu, karena tak memberika gelar bagi City. Kejadian tersebut terjadi tak lama setelah dirinya menyatakan mundur dari Malaga pada akhir musim ini.

Meski demikian, pelatih berusia 59 tahun itu mengaku belum memikirkan kelanjutan karirnya karena masih berkonsentrasi untuk mengantarkan Malaga meraih tiket ke Liga Europa musim depan.

“Saya sudah menjawab ini berulangkali. Setelah (pertandingan terakhir di kandang) kami melawan Deportivo, kami akan membicarakan masa depan saya dan kemana saya pergi. Saya belum menandatangani kontrak apapun,” ungkapnya seperti dilansir Sky Sports.

“Begitu saya menyelesaikan pekerjaan saya di sini di Malaga dan menjalani semua pertandingan, kita akan lihat kelanjutan masa depan saya. Tetapi untuk sekarang saya hanya akan membicarakan posisi saya bersama Malaga,” terang  mantan pelatih Real Madrid.

Pellegrini berhasil mengantarkan Malaga finis di peringkat keempat musim lalu dan tampil di Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah pada musim ini. Di musim perdananya di Liga Champions, Malaga berhasil menembus perempatfinal.

Laga lawan Deportivo telah dijalani dan berakhir dengan skor 3-1 untuk Malaga. Pellegini pun lega bisa menyudahi laga terakhirnya di kandang dengan kemenangan, sekaligus memastikan satu tiket ke Liga Europa musim depan.

“Target kami adalah tampil di Eropa karena klub ini layak mendapatkannya. Dua setengah tahun terakhir ini penuh sejarah,” tambahnya.

Malaga sebelumnya terancam tak bisa tampil di kompetisi Eropa selama empat tahun ke depan. Ini adalah hukuman dari UEFA karena kondisi finansial klub yang tidak memenuhi syarat. Namun Federasi Sepak bola Spanyol (RFEF) kemudian memberikan jaminan kepada UEFA agar Malaga diizinkan tampil musim depan.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)