home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Forza Motosport 5 Siap Membalap di Xbox One

Senin, 27 Mei 2013 16:40 by miko | 1620 hits
Forza Motosport 5 Siap Membalap di Xbox One
cars.uk.msn.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa game yang mulai terungkap akan muncul pada konsol game generasi terbaru besutan Microsoft.  Sebelumnya pengembang game Electronic Arts juga telah mengumumkan Need For Speed Rival untuk PS4 dan Xbox One, kini giliran Forza Motorsport 5 yang akan tampil.

Dikutip dari 360 mmgn, Microsoft pun telah mengungkapkan desain boxart atau cangkang keping disc, untuk konsol game Xbox One. Larry Major Nelson Hyrb memposting gambar Forza Motorsport 5 pada blog-nya pada akhir pekan lalu.

Gambar ini menunjukkan bahwa tampilan atau layout pada cangkang disc game Xbox One  terlihat tidak jauh berbeda dengan boxart untuk game di Xbox 360. Pada tampilan boxart ini, logo Xbox One terpampang di bagian atas dengan area solid berwarna hijau yang memanjang di tepi atas.

Baca juga: Keren Banget! Game Besutan Developer Bandung ‘Cursed Mansion’ Rilis di Steam

Sementara itu, Forza Motorsport 5 merupakan video game racing yang akan dirilis pada Xbox One pada hari peluncurannya. Game ini telah diungkap pada 21 Mei 2013 selama event pengumuman Xbox One oleh Microsoft.

Game yang akan dapat dimainkan di Xbox One ini dikembangkan oleh Turn 10 Studios dan diterbitkan Microsoft Studios. Bergenre balapan, permainan ini kabarnya bisa dimainkan dalam mode single-player, split-screen serta multiplayer online.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)