home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sony Bocorkan Desain Playstation 4

Selasa, 28 Mei 2013 12:15 by miko | 1928 hits
Sony Bocorkan Desain Playstation 4
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mendekati waktu peluncuran Xbox  terbaru dengan kode nama Durango yang akan menjadi pesaingnya. Sony pun tak ingin kalah bersaing. Perusahaan asal Jepang tersebut mulai membocorkan tampilan desain dari Playstation 4.

Meski demikian, Sony tidak secara vulgar membocorkan desain konsol game andalannya. Mereka membocorkannya dalam bentuk potongan-potongan kecil layaknya puzzle. Alhasil, menebak desain PlayStation 4 dari 30 potongan gambar tersebut bisa memusingkan.

Alasannya, pastilah Sony tak ingin bentuk asli PlayStation 4 terungkap lebih awal. Dalam potongan gambar ini, terlihat logo PS beserta angka 4 yang pastinya mewakili PlayStation 4. Sisa potongan gambar didominasi sejumlah lubang ventilasi yang bakal menghiasi bodi PlayStation 4.

Menariknya, ternyata ada seseorang yang berusaha merangkai potongan gambar PlayStation 4 tersebut. Hasilnya, terlihat lumayan mendekati dengan potongan gambarnya.

Sayangnya bentuk dugaan hasil rangkaian dari potongan gambar PlayStation 4 tersebut terlihat di luar ekspektasi. Sebab, beberapa dugaan mengatakan bentuk PlayStation 4 bakal mengusung desain futuristis namun elegan.

Walau masih bersifat dugaan, apalagi hanya tampil dalam bentuk gambar sketsa, untungnya dalam waktu yang tak lama akan mengetahui bentik asli Playstation 4, karena konsol game tersebut diprediksi akan diumumkan pada acara E3 bulan Juni mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)