home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kereta Api untuk Para Jomblo Segera Dibuat!

Jumat, 18 April 2014 15:00 by citra09 | 14529 hits
Wah, Kereta Api untuk Para Jomblo Segera Dibuat!
guidetravel.com

DREAMERSRADIO.COM - Selain dikenal dengan jalanannya yang eksotis, ternyata Praha juga dikenal sebagai kota dengan keunikan lainnya. Rencana nya, Praha akan segera membuat dan mengoperasikan kereta bawah yang diperuntukkan bagi mereka yang tidak memiliki kekasih alias jomblo!

Dilansir Digital Spy, selain untuk memancing minat mastarakat untuk lebih sering menggunakan transportasi umum, kereta ini juga memberikan kesempatan bagi para jomblo untuk bertemu calon kekasihnya dengan cara yang sedikit tidak biasa.

"Orang bisa bertemu di sini, melewati satu sama lain, dan jika mereka saling menyukai mereka bisa memulai suatu hubungan," ungkap juru bicara Filip Drapal, seperti dilansir Digital Spy. Saat ini perusahaan tengah mempertimbangkan berapa kereta yang akan digunakan sebagai kereta khusus para jomblowan dan jomblowati ini.

Baca juga: Update Kecelakaan Kereta Di India yang Tewaskan Hampir 300 Orang Dan Ubah Kawasan Bisnis Jadi Kamar Jenazah

Drapal juga belum memastikan apakah kereta ini akan beroperasi dalam waktu tertentu atau akan dioperasikan dalam waktu yang lama. Meski kereta bawah tanah khusus jomblo ini tidak membuat penumpangnya harus saling mencari jodoh, keberadaan kereta ini pun menjadi kekhawatiran tersendiri bagi mereka yang tak ingin mencari pasangan di kereta api.

Rencana peluncuran kereta api khusus jomblo ini mendapatkan banyak respon dari masyarakat di Republik Ceko. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh harian Tyden, sekitar 46 persen masyarakat menyetujui rencana ini, sementara 46 persen lainnya menganggap sistem baru ini sebagai hal yang tak masuk akal. Bagaimana menurut kalian? 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)