home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Munchen Layak Peroleh Ballon dOr

Selasa, 28 Mei 2013 19:19 by miko | 1480 hits
Pemain Munchen  Layak Peroleh Ballon dOr
iberita.com

DREAMERSRADIO.COM - Bayern Munchen yang menjadi pemenang dalam liga Champions semakin percaya diri. Setelah menjuarai Bundesliga, pemain Bayern Munchen pun yakin trofi Ballon d’OR akan menjadi milik penggawa FC Hollywood.

Musim ini tim besutan Jupp Heynckes tampil begitu superior, baik di Liga Jerman maupun kompetisi Eropa. The Bavarians juga berpeluang mencetak treble winners. Munchen pun sukses mempecundangi Borusia Dortmund pada musim ini.

Sedangkan di Bundesliga, Arjen Robben dan kawan-kawan unggul 25 poin dari Dortmund. Bayern juga mengalahkan Robert Lewandowski di Final Liga Champions dengan skor 2-1.

Dengan penampilan yang superior di musim ini, Thomas Muller yakin trofi Ballon d’Or bakal jatuh ke salah satu penggawa Munchen. Dalam empat tahun terakhir, trofi pemain terbaik dunia itu jatuh ke tangan Lionel Messi.

Baca juga: Penasaran dengan Klub Eropa yang Punya Pertahanan Terbaik Musim 2016/2017? Ini Dia Daftarnya!

“Salah satu pemain Munchen layak mendapatkan gelar itu,” tutur Mulles seperti dilansir dari Goal.

“Saya yakin diantara kami, pasti akan ada yang memenangkan Ballon d’Or,” jelasnya.

Peluang Munchen meraih gelar treble winners bakal terwujud andai mereka berhasil mengalahkan Stuttgart pada final Piala Jerman di Berlin, 1 Juni 2013 nanti.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)