home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xbox One 10 kali Lebih Tangguh dari Xbox 360

Rabu, 29 Mei 2013 12:15 by miko | 1421 hits
Xbox One  10 kali Lebih Tangguh dari Xbox 360
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kehadiran Xbox One dalam teknologi konsol game membuat banyak para gamer terkejut. Bahkan Microsoft mengatakan kalau Xbox One ini memiliki kehebatan 10 kali lebih kuat dari generasi sebelumnya Xbox 360.

Tak hanya itu, juru bicara Xbox Australia pun mengatakan secara teknis kemampuannya 40 kali lebih hebat dari Xbox 360.  Berlipat-gandanya kemampuan Xbox One dibanding pendahulunya tentu adalah lompatan besar.

Sementara itu, Jeff Henshaw dari Xbox menyatakan Xbox One akan memanfaatkan kekuatan internet untuk menawarkan kemampuan yang lebih besar dari spesifikasinya.

“Untuk setiap Xbox One, kami menyediakan CPU dan kapasitas penyimpanan setara tiga Xbox One di (cloud) internet,” ungkapnya seperti dilansir dari Dvice.

Baca juga: Ini Hadiah Spesial untuk Timnas Inggris Setelah Gagal di Piala Dunia 2014!

Sedangkan, Juru bicara Xbox Australia, Adam Pollington mengatakan lebih lanjut tentang daya komputasi di Xbox One.

“Telah dinyatakan bahwa Xbox One 10 kali lebih kuat daripada Xbox 360. Secara teknis Xbox One 40 kali lebih hebat dari Xbox 360 dalam hal kemampuan memproses di internet (cloud),” kata Adam.

“Jika Anda melihat ke internet, tidak diragukan lagi akan terus berkembang dan tumbuh dari waktu ke waktu. Sehingga tidak ada batasan sampai mana kekuatan pengolahan yang Xbox One bisa lakukan,” terangnya.

“Saya pikir itu adalah proposisi yang sangat menarik untuk siapa pun yang memiliki konsol Xbox One,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)