home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengembang Game: PS 4 Lebih Kuat Dari Xbox One

Rabu, 29 Mei 2013 20:19 by miko | 1560 hits
Pengembang Game: PS 4 Lebih Kuat Dari Xbox One
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Microsoft dan Sony kini telah resmi memperkenalkan konsol game terbarunya yakni Xbox One dan Playstation 4. Bahkan sejauh ini para pengembang game melihat konsol game besutan Sony tampak lebih kuat dibandingkan dengan Xbox One.

Dilansir dari Softpedia, hal tersebut diungkapkan oleh developer Just Cause 2, Avalanche Studios. Developer video game asal Swedia itu mengatakan bahwa sejauh ini PS4 lebih kuat daripada Xbox One. Meski begitu developer itu menilai Microsoft bisa mengejar PS4 di wilayah lain.

 “Spesikasi di atas kertas lebih mendukung PS4 dibandingkan Xbox One dalam hal kekuatan asli, tapi ada banyak faktor lain yang terlibat, sehingga kita harus menunggu dan melihat sedikit lebih lama lagi sebelum memutuskan keputusan final,” ungkap Chief Technical Officer Advance Studio Linus Blomberg.

Baca juga: Penjualan Terus Menurun, Sony Bakal Berhenti Produksi Smartphone?

Sementara itu, sebagai catatan, meski telah diperkenalkan tapi Xbox One dan PS4 belum tersedia di pasar saat ini. Lebih lanjut, Blomberg menyoroti Microsoft yang dinilai tertinggal dalam hal lingkungan pengembangan untuk Xbox One dibandingkan PS4.

Tapi ia melihat Microsoft secara alami biasanya baik dalam area yang dimaksudnya tersebut. Terlepas konsol game yang lebih unggul, Avalanche Studio disebut menyiapkan game untuk PS4 dan Xbox One.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)