home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duo Honda Optimis Berjaya di GP Italia

Kamis, 30 Mei 2013 15:19 by miko | 1431 hits
Duo Honda Optimis Berjaya di GP Italia
redbull.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang  balapan Moto GP semakin bersaing ketat antara tim Honda dengan Yamaha. Honda pun dijagokan tampil sebagai pemenang di GP Italia yang diselenggarakan di Sirkuit Mugello. Hal tersebut kian menambah rasa optimisme mereka dalam menatap balapan mendatang.

Sebelumnya, dua pembalap Honda tampil mengesankan dalam tiga seri balapan terakhir. Pada GP Prancis di Sirkuit Le Mans, Dani Pedrosa sukses menempati podium teratas. Sedangkan Marc Marquez finish di posisi ketiga.

Hasil bagus tersebut menambah rasa optimisme Pedrosa dalam menatap balapan GP Italia di Sirkuit Mugello akhir pekan ini, meski baru sekali merasakan juara di sirkuit ini pada 2012 lalu.

“Setelah balapan di Le Mans, saya mengambil waktu istirahat dan sekarang saya merasa baik secara fisik. Mugello adalah sirkuit yang bagus dan saya senang membalap di sini. Ini lintasan yang cepat dengan tikungan-tikungan panjang, jadi penting untuk memiliki motor yang enak dipakai. Biasanya cuaca di sini bagus untuk kami dan atmosfernya luar biasa dengan seluruh fans yang ada,” ungkap Pedrosa seperti dilansir dari Autosport.

Baca juga: Alami Kecelakaan, Rossi Kembali Kecewa

“Saya sekarang memimpin klasemen yang tentu saja spesial. Saya berharap, kami datang ke Mugello dan motor bekerja dengan baik, jadi kami bisa membalap dengan baik,”  terang Pedrosa.

Marquez yang saat ini berada di posisi dua klasemen, tertinggal enam poin dari seniornya, juga berharap meraih hasil bagus di Mugello.

“Saya sangat senang dengan hasil balapan di Le Mans, yang merupakan pengalaman luar biasa bisa membalap di lintasan basah. Saya senang akan membalap di Mugello dan berharap cuaca akan bagus,” tutur Marquez.

“Mugello adalah sirkuit yang sulit, mungkin salah satu yang paling sulit di MotoGP. Pebalap-pebalap lain sangat cepat saat membalap di sini, jadi saya yakin ini akan jadi balapan yang sulit. Tapi seperti biasa, kami akan tampil 100 persen,” tambah Marquez.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)