home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Castle Hochosterwitz, Kastil Seperti di Negeri Dongeng

Jumat, 19 April 2013 15:00 by ningcil | 16053 hits
Castle Hochosterwitz, Kastil Seperti di Negeri Dongeng
aeroplanes.com

Bagi Dreamers yang merupakan penggemar kisah-kisah putri kerajaan yang tinggal di kastil besar, pasti penasaran ingin mencoba berjalan-jalan ke kastil tersebut. Banyak dari kastil-kastil tua di Eropa peninggalan kerajaan abad pertengahan yang masih berdiri kokoh hingga saat ini, salah satu diantaranya adalah Hochosterwitz Castle di Austria.

Hochosterwitz Castle dianggap sebagai salah satu istana abad pertengahan yang paling mengesankan di Austria. Kastil ini terletak di atas bukit Dolomit setinggi 160 m, dekat Sankt Georgen am Langsee, sebelah timur kota Sankt Veit an der Glan di negara bagian Carinthia. Kastil ini adalah salah satu landmark negara dan dapat dilihat dari jarak pandang sekitar 30 km pada hari yang cerah.

Nama pertama kastil yang didokumentasikan pada saat Carantania di tahun 860 ketika itu bernama Astorwitza (dialek lokal tua di Carinthia dari waktu itu - bukit dengan puncak (Oster) tajam). Puri ini  memiliki 14 gerbang diperkaya dengan 5 jembatan tarik dengan 'lubang serigala'. Kastil dengan koleksi museum kaya adalah tujuan wisata yang terkenal saat ini.

Hochosterwitz adalah istana tua yang menakjubkan yang terlihat persis seperti sebuah benteng yang terlihat anggun- diatas bukit yang sangat terjal dan menampilkan kubah meriam, dinding tebal, dan menara. Kastil ini persis seperti kastil di negeri dongeng, benar-benar seperti yang dibayangkan sebelum tiba dan tidak mungkin untuk dilewatkan.

Baca juga: Keren! Rumah Berjalan Ini Bisa Berubah Jadi Kastil Kerajaan yang Cantik

Turis tidak dapat mengendarai kendaraan hingga Hochosterwitz, sehingga harus memarkir mobil, kenakan sepatu yang nyaman, dan mulai mendaki. Akan memakan waktu setengah jam untuk berjalan ke istana, tapi sensasi pemandangan selama mendaki benar-benar mempunyai keindahan tersendiri. Pada saat menaiki bukit, turis akan melewati sebuah 14 gerbang yang dirancang oleh arsitek benteng-benteng yang paling terkenal dari abad pertengahan. Berkat keahliannya, benteng ini tak pernah ditaklukkan.

Disini akan membuktikan bagaimana benteng ini tidak bisa ditaklukan. Pasalnya, setiap gerbang memiliki perlindungan yang unik, diantaranya memiliki lubang di mana tempat untuk menuangkan minyak panas pada para penjajah, memiliki parit, jembatan tarik, paku tersembunyi, slot api obor, dan sebagainya. Jika musuh cukup pintar untuk menaklukkan satu pintu, dia pasti akan kalah sebelum pintu masuk setelahnya.

Saat mendekat ke puncak, ada jalan mengarah ke sebuah kapel kecil yang indah di birai dan menghadap jauh ke lembah di bawah. Luangkan waktu untuk berjalan ke sana. Tidak hanya pemandangan yang indah, tapi interior gereja indah di kombinasikan dinding putih sederhana dan mezbah emas berukir. Setelah mencapai puncak, pengunjung akan menemukan sebuah museum kecil, halaman tengah, restoran yang bagus, dan pemandangan indah.

Bagaimana? Siap untuk kembali ke masa lalu untuk menjadi putri di negeri dongeng? ^^

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)