home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi-lagi Idola K-pop Kembali Bermain Dalam Drama Jepang

Jumat, 07 Juni 2013 13:00 by pearl | 2249 hits
Lagi-lagi Idola K-pop Kembali Bermain Dalam Drama Jepang
ohkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Semakin maraknya demam K-pop dan hallyu wave di Jepang, membuat masyarakat disana semakin terbuka dengan adanya kegiatan para idola K-pop disana.  Setelah Hyomin T-ara, L Infinite dan Nichkhun 2PM yang ikut tampil dalam drama Jepang, kali ini giliran Lizzy After School yang akan ikut menyusul!

Selain sibuk mempersiapkan kembalinya After School bulan ini, Lizzy telah dikonfirmasi untuk tampil sebagai cameo dalam drama Evil Spirit Ward di Jepang. “Lizzy akan tampil dalam episode ke 3 & 4 drama Evil Spirit Ward yang akan ditayangkan di stasiun TV MBS dan TBS Juli ini.”

Popularitas Lizzy yang menanjak di negri sakura tersebut menjadi salah satu factor dipilihnya ia untuk tampil dalam drama tersebut. Ia pun sudah selesai dengan proses syuting drama ber genre horror tersebut.

Baca juga: Lizzy After School Dijatuhi Hukuman Atas Kasus DUI

“aku gampang sekali gugup dan takut akan suatu hal. Saat mendengar aku akan tampil dalam drama dengan tema horror ini aku langsung nervous! Bagaimanapun, karena bantuan sutradara dan para staff aku dapat selesaikan syutingnya. Jangan lewatkan penampilanku ya!^^” tutur Lizzy.

Cewek kelahiran tahun 1992 ini akan berperan sebagai Tae Hee, seorang mahasiswa pertukaran pelajar yang sedang dirawat dirumah sakit. Wah, seperti apa ya drama horror yang dimainkan Lizzy ini?

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)