home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Analis : Jam Pintar Apple Tunggu Sinyal Saja

Senin, 10 Juni 2013 10:00 by miko | 2687 hits
Analis : Jam Pintar Apple Tunggu Sinyal Saja
socialmediatoday.com

DREAMERSRADIO.COM - Apple sepertinya serius dalam menggarap jam tangan pintar, bahkan beberapa konsumen di kabarkan sudah bisa melihat jam tangan pintar garapan Apple, iWatch. Rencananya jam tangan ini akan berada di pasaran pada paruh kedua tahun 2013 ini.

Sementara itu, menurut Glen Yeung, seorang analis dari Citi, para produsen komponen iWatch saat ini tengah menunggu sintyal dari Apple, apakah mereka sudah bisa memulai produksi massal atau belum. Kemungkinan besar, Apple akan mengatakan ya atau go kepada para produsen tersebut.

“Kami percaya iWatch sedang dalam keadaan siap, dengan para produsen yang sedang menunggu lampu hijau'dari Apple,”  tulis Yeung kepada para investor, seperti dilansir dari Cnet.

“Kami menduga keputusan ya atau tidak akan dibuat (Apple) di bulan Juni dan untuk saat itu, mereka akan mengatakan ya,” tutur Yeung.

Baca juga: Apple akan Rilis iWatch dan iPhone 6 Berbarengan?

Sedangkan analis lain yang berasal dari KGI Securitires, Ming Chi Kuo menganalisi bahwa produk ini tidak akan muncul pada tahun 2013 ini. Ia memprediksi produk tersebut baru akan diluncurkan pada paruh kedua tahun 2014.

Menurutnya, ada dua alasan di balik prediksinya. Pertama adalah masalah software. Para pengembang software Apple saat ini diyakini sedang sibuk mengurusi versi iOS terbaru. Pengembang ini diyakini tidak bisa mengembangkan dua produk sistem operasi sekaligus.

Alasan lainnya, komponen untuk iWatch ini masih belum terlalu siap. Hal ini memaksa Apple untuk menunda produksi produk tersebut hingga tahun depan.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)