home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Pernah Dipanggil Dosen Karena Tulisan Tangannya Jelek

Senin, 10 Juni 2013 10:06 by ningcil | 6100 hits
Kim Soo Hyun Pernah Dipanggil Dosen Karena Tulisan Tangannya Jelek
en.korea.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki wajah yang tampan dan bakat akting yang memukau, ternyata aktor Kim Soo Hyun juga punya kekurangan. Ternyata, tulisan tangan dari aktor yang namanya melambung lewat berkat aktingnya di serial drama ‘Dream High’ ini tak sebagus tampang dan juga bakat aktingnya! Bahkan karena hal itu, Soo Hyun sampai pernah dipanggil oleh dosennya.

Akting yang dapat dengan mudah dilakukan olehnya ini berubah jadi sulit saat ia ditantang untuk akting menulis tangan di film terbarunya, ‘Secretly and Greatly’. Dalam film tersebut ada suatu adegan dimana Kim Soo Hyun harus menulis surat dengan tulisan tangannya untuk sang ibu.

“Aku lakukan yang terbaik untuk adegan tersebut, namun tulisan tanganku sangat jelek..”, ungkapnya. Agar menyeimbangkan dengan ketotalan aktingnya, aktor kidal ini pun berusaha keras untuk merapikan tulisannya sebisa mungkin namun hasilnya tetap tak berbeda jauh dari tulisan aslinya.

Baca juga: Ayahnya Menikah Lagi, Kim Soo Hyun Memilih Tidak Hadir

Bahkan tulisan tangan Kim Soo Hyun yang berantakan ini pun pernah membuatnya kesulitan saat kuliah. “Beberapa waktu lalu aku mengambil ujian di kampus, dan aku harus menulis banyak sekali laporan. Aku berusaha semampuku untuk membuatnya, namun besoknya profesorku memanggil dan menanyai apa yang telah aku tulis,” ujar Kim Soo Hyun dilansir Enewsworld.

Di film ‘Secretly Greatly’, Kim Soo Hyun erperan sebagai mata-mata Korea Selatan bernama Dong Goo yang menyamar jadi seorang keterbelakangan mental. Meski sadar jika tulisannya tak rapi, namun aktor 25 tahun ini tetap berusaha keras agar aktingnya maksimal. “Aku tahu tulisan tanganku berantakan. Namun aku berusaha yang terbaik untuk film ini, jadi aku harap kalian menyukainya”, pungkas Kim So Hyun.

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)