home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Parfum One Direction Siap Rilis Dipasaran

Senin, 10 Juni 2013 20:19 by miko | 2028 hits
Parfum One Direction Siap Rilis Dipasaran
uk.omg.yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran boyband yang tengah naik daun, One Direction rupanya dimanfaatkan dengan baik. Pasalnya kini boyband asal Inggris tersebut telah mengeluarkan parfum yang diberi nama Our Moment di London dan siap rilis dipasaran.

Sementara itu, pakar wewangian yang bekerja sama dengan grup tersebut membantu mereka memilih wangi yang mereka sukai. Pelantun What Makes You Beautiful itu mengatakan kalau parfum tersebut terinspirasi dan didedikasikan kepada para penggemarnya.

“Prosesnya panjang dan menyenangkan dan kami bangga membuat parfum One Direction,” ungkap  Harry Styles seperti dilansir dari Digital Spy.

Sebagian unsur dari parfum tersebut meliputi wangi pink grapefruit (jeruk Bali), beri liar, currant merah, juga kelopak melati serta bunga freesia.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Kami sangat menyukai gagasan di balik parfum yang dibuat dari campuran beragam wangi sehingga tercipta sesuatu yang jauh lebih baik,” tutur Liam Payne.

“Keluarga saya sudah mencobanya dan mereka menyukainya, kami tidak sabar untuk menunjukkannya pada para penggemar di seluruh dunia,” tambah Nial Horan.

Eau de Parfum 30ml itu dijual seharga 21 poundsterling (Rp 314.000). Tidak hanya parfum, ada juga versi sabun gel dan body lotion. Our Moment  mulai dijual pada 25 Agustus di Harrods, dua minggu sebelum dirilis secara nasional pada 9 September mendatang.

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)