home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hindari Makanan Ini Jika Tak Ingin Bau Badan

Rabu, 12 Juni 2013 11:00 by miko | 5272 hits
Hindari Makanan Ini Jika Tak Ingin Bau Badan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bau badan merupakan sesuatu yang pasti dihindari oleh setiap manusia. Apalagi untuk seorang wanita bau badan bisa menimbulkan rasa tidak percaya diri. Salah satu cara untuk menghindari bau badan, maka wanita menggunakan deodorant. Tapi tanpa memperhatikan penyebab dari bau badan tersebut.

Permasalahan bau badan ternyata disebabkan oleh kesalahan konsumsi makanan. Seperti dilansir dari Times of India, ada beberapa makanan yang harus kamu hindari jika tak ingin tubuh menimbulkan aroma tak sedap:

Makanan pedas
Terlalu sering menyantap makanan pedas memicu asupan sulfur berlebihan dalam tubuh yang akan dibuang melalui pori-pori kulit dan nafas. Tak hanya cabai, rasa pedas yang datang dari bawang juga mampu menyebabkan masalah bau badan.

Baca juga: Ini Alasan Seseorang Dapat Alami Bau Badan

Daging merah
Mengonsumsi daging merah berarti mengharuskan sistem pencernaan mencerna lebih lama. Saat itu juga perspirasi dan keringat akan diproduksi lebih.

Makanan cepat saji
Tingginya lemak yang terkandung di dalam makanan cepat saji merupakan pencetus masalah keringat berlebih dan bau badan. Tak hanya itu, minyak, gula, tepung, dan garam yang dikonsumsi berlebihan pun dapat menyebabkan masalah bau badan.

Produk susu
Makanan yang terbuat dari susu seperti keju, mentega, dan cokelat sebaiknya dibatasi konsumsinya. Produk tinggi protein tersebut membuat lambung membutuhkan waktu yang lama untuk mencerna.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)