home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seohyun SNSD Unggah Foto Bareng Geng '91 Line di Situs Resminya

Rabu, 12 Juni 2013 18:02 by ningcil | 14098 hits
Seohyun SNSD Unggah Foto Bareng Geng '91 Line di Situs Resminya
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah merupakan kebiasaan para artis Korea untuk membentuk sebuah geng yang berisi orang-orang yang memiliki persamaan. Salah satunya adalah geng ’91 line yang dibentuk oleh Seohyun SNSD dan artis Korea lainnya yang sama-sama kelahiran tahun 1991.

Baru-baru ini maknae dari SNSD ini pun mengunggah foto dirinbya bersama beberapa teman artisnya yang tergabung dalam ’91 Line, yaitu Nicole Kara, Key SHINee, serta Hoya dan Sungyeol Infinite. Dalam situs resminya, Seohyun pun memamerkan foto geng ’91 Line berserta maknae Infinite, Sungjong.

“Seo Chin So! (singkatan dari teman-teman Seohyun) teman ’91 Line yang setia dan adik imut dari Infinite, Sungjong. Walaupun tanpa kehadiran Min miss A, Minho SHINee, dan Ock Joo Hyun, kakak yang paling Joo Hyun (nama asli Seohyun) paling sukai,” tulis Seohyun pada 12 Juni.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Dalam situs resminya tersebut, Seohyun pun mengucapkan terimakasih atas dukungan dari teman-temannya untuk tur konser dunia SNSD yang bertajuk ‘2013 Girls’ Generation World Tour Girls & Peace’ yang telah dimulai pada 8-9 Juni lalu di Seoul.

“Terimakasih semuanya. Sungguh sangat beruntung bersama orang-orang yang aku kenal dan aku pribadi sangat senang. Sekali lagi, terimakasih untuk semua orang yang telah datang dan mendukung kami. Aku mencintai kalian.. Aku akan memberikan kebahagiaan kepada kalian,” tuturnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)