home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walaupun Murah, HTC One Mini Tetap dari Metal

Kamis, 13 Juni 2013 19:19 by miko | 1580 hits
Walaupun Murah, HTC One Mini Tetap dari Metal
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-barui ini HTC telah mengeluarkan smartphone premiumnya dengan harga yang terjangkau. Perangkat yang dikenal dengan HTC One Mini ini akhirnya menampakan diri. Dari gambar yang terlihat, ponsel ini tetap berbahan dasar metal walaupun memiliki harga yang lebih murah.

Sementara itu, desain HTC One mini ini cukup terbilang mungil jika dibandingkan dengan HTC One versi premiumnya. Sedangkan menurut bocoran yang beredar, perangkat ini memiliki bentang layar 4,3 inch dengan resolusi 1280x720 pixel. Lebih kecil dari HTC One.

Sedangkan untuk dapur pacu HTC One Mini diperkuat prosesor dual core 1,4 GHz dengan memori RAM sebesar 1 GB. Namun dari sisi kamera produk ini akan tetap mempertahankan teknlogi ultrapixel besutan HTC.

Baca juga: Akuisisi Senilai 14 Triliun Rupiah, Ini Bisnis HTC yang Dibeli Google

Tetapi yang paling menarik adalah, meski akan dipasarkan lebih murah dari HTC One namun produk ini juga memiliki desain yang sama baik. Keduanya dibuat dari bahan metal yang sama, sehingga citarasa keduanya pun dipercaya tak jauh berbeda.

Dilansir dari engadget, HTC One Mini diprediksi akan mulai dipasarkan pada kuartal III 2013 dan banderol harga di kisaran Rp 4 jutaan. Produk ini akan diluncurkan dengan Android Jelly Bean 4.2.2 di dalamnya.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)