home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Juli Generasi Kedua Nexus 7 Akan Lahir?

Minggu, 16 Juni 2013 03:00 by miko | 1639 hits
7 Juli Generasi Kedua Nexus 7 Akan Lahir?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Perkembangan smartphone dan tablet terus berjalan dengan cepat. Kali ini saja generasi kedua dari Nexus 7 garapan Asus dikabarkan akan hadir pada bulan Juli mendatang, seiring dengan versi sebelumknya yang hadir tepat setahun yang lalu.

Perkembangan terbaru menyebutkan bahwa versi baru tablet Nexus 7 besutan Asus bakal hadir pada 7 Juli 2013. Peningkatan spesifikasi disebut akan muncul dengan resolusi layar 1.920 x 1.200 megapiksel, versi terbaru Android dengan prosesor quad-core S4 Pro atau Snapdragon 600.

Baca juga: Inilah Tampilan Tablet Nexus 7 Terbaru

Tak hanya itu, spekulasi harganya pun berada pada kisaran US$ 229 untuk versi 16 GB. Harga yang lebih mahal dari versi sebelumnya tersebut sedikit banyak dipengaruhi biaya produksi yang meningkat dan Google ingin membedakannya dengan versi entry-level tablet 7 inci yang diproduksi Asus dan Acer.

Menurut VR-Zone, jika nantinya Nexus 7 dihadirkan makan tablet ini akan menjadi pesaing utama dari Amazon Kindle Fire dan iPad Mini 2 yang akan diluncurkan oleh Apple.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)