home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jinwoon 2AM Adakan Upacara Pernikahan Dadakan di Jepang?

Minggu, 16 Juni 2013 15:20 by pearl | 4314 hits
Wah, Jinwoon 2AM Adakan Upacara Pernikahan Dadakan di Jepang?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Member termuda 2AM mengadakan upacara pernikahan di Jepang? Yup! Betul sekali!

Untuk variety show We Got Married, Jinwoon dan ‘istrinya’ Go Jun Hee terbang ke Jepang untuk liburan special pasangan ini. Melewati hari yang romantis, Jinwoon pun memberi Junhee sebuah cincin pertunangan . Ternyata tak hanya itu saja kejutan dari Jinwoon!

“Junhee, maukah kau menikah denganku?” lamar Jinwoon saat itu. Go jun hee yang mukanya mulai memerah pun malah menjawabnya dengan bercanda, “Hey, aku ini Noona mu!” namun pada akhirnya ia pun menerima lamarannya.

Baca juga: Syuting ke Hutan Bersama, Jinwoon 2AM dan Dasom Sistar Jadi Terlihat Mesra?

Dalam episode terbaru We Got Married, Go Jun Hee yang masih menikmati liburan di Jepang itu dikejutkan dengan rencana Jinwoon yang lainnya. Ternyata ‘suami’ nya tersebut telah memeprsiapkan sebuah upacara pernikahan.

Dengan gaya minimalis serba putih, keduanya pun melaksanakan ‘pernikahannya’ di negri sakura tersebut. Kejutan demi kejutan yang dipersiapkan Jinwoon pun membuat Junhee tersentuh. Serasi sekali ya  mereka!

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)