home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tren Celana Mikro Mini Seleb K-Pop Undang Cibiran

Minggu, 16 Juni 2013 13:00 by mesyashd | 18968 hits
Tren Celana Mikro Mini Seleb K-Pop Undang Cibiran
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Selain bermusik, para idola K-Pop juga sering menyebarkan tren fashion tertentu. Belakangan ini sedang marak fashion seksi. Sejumlah seleb tampil berani mengenakan celana mikro mini. Hal ini menuai banyak komentar negatif dari Netizen Korea.

Di video klip “The Baddest Female”, CL mengenakan atasan berpotongan baju renang putih dipadu dengan ikat pinggang dan outer warna-warni. Karena berpotongan baju renang, tentu bagian bawah baju itu membentuk celana mikro mini. CL juga masih terlihat tampil dengan pakaian yang sama di Inkigayo.

Yubin ‘Wonder Girls’ dan Bom ‘2NE1’ juga mengenakan pakaian serupa. Yubin memakai atasan peplum dengan celana mikro mini serba merah di M-Countdown. Sementara Bom bergaya sporty mengenakan celana mikro mini dengan tanktop dan jaket.

Melihat beberapa seleb K-pop memakai celana yang nyaris berbentuk pakaian dalam itu, media pun ramai memberitakannya. Para Netizen juga mulai berdebat di forum-forum online. Terutama pakaian CL yang banyak mengundang kontroversi. Media bahkan sempat membuat perbandingan antara CL dengan penyanyi seperti Beyonce, Katy Perry, dan Lady Gaga yang pernah mengenakan pakaian serupa.

“Pakaian seperti itu seharusnya dipakai saja di rumah,” “tidak keren sama sekali..”, “gawat! anakku yang masih duduk di bangku SD menontonnya,” “kenapa harus banyak selebriti melakukan ini?” ujar sejumlah Netizen kecewa, dilansir situs Netizen Buzz.

“Aku sering mengenakan pakaian berpotongan baju renang seperti itu di panggung. Aku merasa tidak keberatan, aku senang memakai apa saja asalkan memang keren,” respon CL terhadap cibiran yang menimpa dirinya.

(msy)
 

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)