home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bruno Mars Tampil Klasik di Video Musik 'Treasure'!

Senin, 17 Juni 2013 11:25 by syaifan | 2800 hits
Bruno Mars Tampil Klasik di Video Musik 'Treasure'!
songkick

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan album 'Unorthodox Jukebox', Bruno Mars kembali mengeluarkan single ketiganya dari album tersebut yang berjudul 'Treasure'. Tak hanya itu, dalam musik videonya, Bruno Mars juga tampil dalam konsep retro!

Dalam video musik tersebut, Bruno bersama penari latar dan band pengiringnya tampil mengenakan setelan jas merah-merah. Mereka pun berjoget dengan gaya retro klasik 70-an mengikuti irama lagu yang memang berwarna retro.

Kamera yang digunakan dalam pembuatan video musik tersebut juga tampaknya menggunakan kamera lama yang biasa digunakan pada tahun 70-an. Sehingga kualitas gambar di video tersebut juga sama klasiknya seperti video musik tahun 70-an.

Baca juga: Tidak Jadi 'Manggung', Bruno Mars Dituntut Ganti Rugi 14 Miliar

Begitu juga dengan latar belakang dimana di video musik tersebut dipenuhi lampu-lampu disko retro sehingga suasananya memang seperti pada tahun 70-an!

Rencananya, konsep retro tersebut juga akan digunakan pada konser tur lanjutannya yang bertajuk 'Moonshine Jungle Tour'.

Hmm.. bisa saja Bruno Mars ini ya dreamers. Hihi.. (syf)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)