home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maria Sharapova Siapkan 3 Partai Uji Coba Hadapi US Open 2013

Selasa, 18 Juni 2013 14:25 by syaifan | 1123 hits
Maria Sharapova Siapkan 3 Partai Uji Coba Hadapi US Open 2013
mariasharapova.com

DREAMERSRADIO.COM - Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova baru-baru ini kembali merilis jadwal pertandingannya untuk paruh musik kedua tahun 2013. Dalam laman resminya, ia memasukkan 6 ajang pertandingan di beberapa negara seperti Asia, Amerika, dan Kanada.

Tampaknya, Maria memang ingin fokus untuk menghadapi partai final Grand Slam US Open di New York pada akhir Agustus mendatang. Tak tanggung-tanggung, Maria pun memilih 3 kompetisi besar sebagai ajang pemanasan final US Open.

Ketiga pertandingan tersebut antara lain adalah Bank of West Cup, Rogers Cup dan Southern & Western Cup di Cincinatti, Amerika Serikat. Ketiga pertandingan tersebut akan berlangsung mulai 22 Juli hingga 18 Agustus 2013 mendatang.

Baca juga: Wah, Maria Sharapova Ternyata Juga Jago Bermain Sepakbola!

Selain itu, Maria juga akan menambahkan beberapa kejuaraan lagi seperti di Turki pada akhir Oktober ini. Menurut manajemennya, Maria diperkirakan bakal memecahkan rekor pertandingan untuk tahun ini.

Semangat Maria! (syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)