home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, iPad 5 Akan Hadir Mirip dengan iPad Mini

Rabu, 19 Juni 2013 16:19 by miko | 2803 hits
Wow, iPad 5 Akan Hadir Mirip dengan iPad Mini
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan ini kembali muncul rumor tentang penampakan prototype dari iPad 5. Bocaran desain yang beredar didunia maya ini terlihat kalau desain yang akan berada pada iPad generasi terbaru itu akan mirip dengan iPad mini.

Dilansir dari GSM Arena, iPad generasi kelima ini menggunakan layar 4:3 dengan bezel yang lebih tipis. Sedangkan beberapa hal yang baru adalah tidak adanya speaker pada bagian belakang  dan kemungkinan penempatan microfon didekat kamera.

Sedangkan bagian plastiknya lebih menyatu dengan bagian belakangnya. Desain ini lebih mirip pada iPad mini dibanding dengan iPad Original.

Baca juga: Untuk Pertama Kalinya, Apple Dikabarkan Akan Buang Home Button di iPad Baru

iPad 5 juga disebut akan lebih tipis 15% dan lebih ringan 25% sampai 33% ketimbang iPad generasi sebelumnya. Hal itu karena papan LED backlight yang akan dipasang hanya satu, bukan dua seperti sebelumnya.

Untuk spesifikasinya, iPad 5 akan memakai chipset Apple A7X, kamera 8 megapiksel, dan penyimpan hingga 128GB. Tablet ini juga akan mendukung smart gesture dan isi ulang nirkabel. Untuk model 16GB, iPad 5 diperkirakan bakal dibandrol seharga US$ 500.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)