home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PBSI Berikan Penghargaan untuk Taufik Hidayat

Rabu, 19 Juni 2013 14:59 by syaifan | 2256 hits
PBSI Berikan Penghargaan untuk Taufik Hidayat
okezone.com

DREAMERSRADIO.COM - Pebulutangkis andalan Indonesia, Taufik Hidayat beberapa waktu lalu baru saja memutuskan untuk pensiun usai dirinya kandas di ajang Indonesia Open 2013. Keputusan yang diambil Taufik ini memang dirasa tepat karena selain faktor usia, ia pun juga mulai kalah bersaing dengan atlet muda lainnya.

Untuk menghargai jasa-jasa Taufik dalam mengharumkan nama Indonesia melalui olahraga, pada Senin (17/6), Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Gita Wirjawan secara khusus memberikan penghargaan sebagai atlet terbaik.

"Bagi saya tidak ada istilah mantan juara, Taufik memiliki kelas yang berbeda dengan atlet lainnya," ungkap Gita seperti dilansir dari Tempo.

Menurut Gita, pemberian penghargaan kepada Taufik dikarenakan ia memang sangat pantas dihargai seperti itu. Salah satu pencapaian tertinggi Taufik adalah ketika ia berhasil mendapatkan medali emas di Olimpiade Athena 2004.

Baca juga: Pensiun dari Bulutangkis, Taufik Hidayat Kini Jadi Pesepakbola!

Sementara itu, Taufik Hidayat sendiri mengucapkan terima kasihnya kepada Indonesia dan pihak yang telah mendukung karirnya sebagai pemain bulutangkis. "Terima kasih untuk semua yang telah mendukung saya selama 25 tahun belakangan ini," katanya.

Rencananya, setelah pensiun ini, Taufik akan fokus mengurus gelanggang bulutangkisnya yang diberi nama 'Taufik Hidayat Arena'. Ia pun tak berniat untuk untuk meneruskan karir sebagai pelatih atau sebagainya.

(tempo/syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)