home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Layar Xperia ZU Bisa Dicoret-coret Pakai Pensil

Rabu, 26 Juni 2013 18:15 by miko | 2274 hits
Wow, Layar Xperia ZU Bisa Dicoret-coret Pakai Pensil
phandroid.com

DREAMERSRADIO.COM - Sony tak berhenti berinovasi dalam persaingan industri teknologi. Kali ini Sony dalam waktu dekat akan memperkenalkan phablet kepasaran, Xperia ZU yang dikabarkan bisa bersaing dengan produk serupa yang dikeluarkan oleh Samsung dan LG.

Smartphone-tablet ini sejatinya dilepas untuk memenuhi kebutuhan yang lebih. Kategori produk baru ini dijejali berbagai fitur yang digunakan untuk menunjang produktifitas penggunanya. Dalam sebuah bocoran gambar mengungkap, Xperia ZU atau Xperia Z Ultra memiliki kemampuan yang unik.

Pengguna bisa melakukan aktivitas corat-coret tanpa memerlukan pena digital, S-Pen pada Samsung Galaxy Note. Konon, fitur ini merupakan yang pertama dan belum mampu dilakukan smartphone dan tablet yang beredar saat ini.

Baca juga: Penjualan Terus Menurun, Sony Bakal Berhenti Produksi Smartphone?

Dilansir Unwiredview, Xperia ZU diisukan menggunakan bentang layar 6.44 inci Full HD berjenis IPS LCD yang bisa menghasilkan resolusi 1920x1080 dengan kerapatan 342ppi. Laporan lain menyebut bahwa handset ini mengusung layar 6.21 inci dengan resolusi 1.824 x 1.080. Meski ada berbagai laporan, namun Xperia ZU akan memiliki layar berkisar di 5 inci.

Untuk spesifikasi phablet ini, Xperia ZU akan dilengkapi System on Chip (SoC) Snapdragon 800 yang dipadukan dengan RAM 2GB. Juga hadir dengan memori 16GB, yang bisa ditingkatkan dengan microSD. Tak hanya itu, Xperia ZU dibekali baterai berkapsitas 3.000mAh, sedikit lebih kecil dari Galaxy Note II dengan kapasitas 3.100mAh.

Jika tak ada halangan, Sony akan menggelar sebuah acara di Jerman pada 25 Juni waktu setempat. Dipercaya, perusahaan asal Jepang itu bakal menyingkap Xperia ZU. Benar tidaknya, kita tunggu saja.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)