home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Roy Kim dan Aktris Park Soo Jin Pacaran?

Kamis, 27 Juni 2013 10:07 by ningcil | 6159 hits
Roy Kim dan Aktris Park Soo Jin Pacaran?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kisah cinta diantara para selebriti Korea tampaknya masih belum menemukan ujungnya di tahun 2013 ini. Setelah deretan nama pasangan selebriti mengumumkan status pacaran dan juga pernikahan, kini muncul lagi nama pasangan selebriti baru yang sekali lagi mengejutkan publik.

Dilansir Allkpop, penyanyi pendatang baru Roy Kim (20) dan aktris Park Soo Jin dilaporkan sedang menjalin hubungan asmara. Keduanya pertama kali bertemu saat  aktris ‘Flower Boy Next Door’ ini hadir dalam program radio ‘Close Friend’ yang dibawakan oleh Roy Kim dan Jung Joon Young pada Februari lalu.

Park Soo Jin yang mengaku fans berat Roy Kim sedari ia masih jadi kontestan dalam ajang pencarian bakat ‘Superstar K4’ hingga memenangkannya. Semenjak itu, keduanya jadi dekat dan sering bertemu hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran, seperti yang diungkapkan oleh teman dekat keduanya.

Pasangan kekasih yang sedang sangat berbahagia dengan hubungan mereka ini memang sengaja untuk tak menggemborkan hubungan asmara mereka karena jadwal promosi keduanya yang sangat padat. Sehingga keduanya pun memilih untuk berpacaran secara diam-diam dan bertemu di sekitar tempat tinggal Roy Kim dan Jung Joon Young di Seoul Samsungdong.

Baca juga: Kang Seungyoon WINNER Hingga Roy Kim Berperan dalam Pemakaman Park Bo Ram

Tak hanya alasan itu, Roy Kim yang masih harus mengurus kuliahnya ini harus menahan diri untuk mengumumkan hubungannya dengan sahabat Heechul Super Junior satu ini. “Mereka baru saja memulai hubungan, dan wajah mereka sangat dikenal, sehingga mereka harus berhati-hati dengan hubungan mereka,” ungkap seorang sumber terdekat keduanya dikutip dari Allkpop.

“Roy Kim juga akan segera kembali ke Amerika untuk mengurus masalah kuliahnya, sehingga ia sepertinya melakukan hal yang lebih untuknya sampai saat itu tiba,” lanjut sang sumber. Namun walau begitu masih belum ada keterangan resmi dari kedua pihak yang terkait mengenai rumor ini.

Park Soo Jin merupakan aktris berbakat yang pernah membintangi sejumlah drama populer seperti ‘Boys Before Flower’ dan ‘My Girlfriend is Gumiho’. Sedangkan Roy Kim merupakan solois jebolan ‘Superstar K4’ dan debut pada November 2012 lalu dan akan hadir ke ‘Mnet M Countdown – Halo Indonesia’ 3 Juli mendatang. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)