home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baek Ji Young Alami Keguguran Di Usia Kandungan 4 Bulan!

Kamis, 27 Juni 2013 15:33 by ningcil | 3648 hits
Baek Ji Young Alami Keguguran Di Usia Kandungan 4 Bulan!
kaedejun.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka baru saja datang dari pasangan pengantin baru, diva Baek Ji Young dan aktro Jung Suk Won. Baek Ji Young baru saja dilaporkan mengalami keguguran pada kehamilannya yang menginjak 4 bulan pada Kamis (27/06) pukul 10 pagi waktu setempat. Masih belum ada penyebab pasti mengenai keguguran yang baru saja dialaminya.

Baek Ji Young sendiri telah menyadari jika kondisinya kurang baik, namun tak ada yang menyangka jika ia akan kehilangan jabang bayinya beberapa minggu setelah pernikahannya dengan Jung Suk Won. Seperti yang diungkapkan oleh perwakilan Baek Ji Young, “Kemarin, Baek Ji Young mengatakan jika ia merasakan sakit di perutnya, jadi kami langsung membawanya ke rumah sakit.”

Namun ternyata saat dibawa kerumah sakit, nyawa sang jabang bayi pun tak bisa diselamatkan dan untuk itu Baek Ji Young harus melakukan operasi. “Ia harus dioperasi sehingga kondisinya saat ini sedang tak baik. Saat ini ia tengah beristirahat di rumah sakit. Keluarganya menemaninya di rumah sakit untuk menjaga dan juga menghiburnya,” lanjut perwakilan dari Baek Ji Young dilansir Soompi.

Baca juga: Konser Baek Z Young di Jakarta Ditunda

Jung Suk Won menikahi Baek Ji Young yang berusia 10 tahun lebih tua darinya pada 2 Juni 2013 lalu. Sebelumnya kabar kehamilan Baek Ji Young sempat ditutupi karena pihak agensi takut jika kabar tersebut akan menyulut komentar negatif dan mempengaruhi kondisi mental Baek Ji Young yang tentunya akan mempengaruhi kondisi bayi yang sedang ia kandung.

Turut berduka untuk Baek Ji Young dan Jung Suk Won atas calon anak mereka.. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)