home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Akdong Musician, Bang Ye Dam Ikut Gabung ke YG Entertainment!

Sabtu, 29 Juni 2013 08:00 by citra09 | 3252 hits
Susul Akdong Musician, Bang Ye Dam Ikut Gabung ke YG Entertainment!
musicasia.net

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2013 sepertinya menjadi tahun yang gemilang bagi salah satu agensi raksasa Korea Selatan, YG Entertainment. Setelah mengumumkan girlband, solois, dan juga boyband barunya, kini giliran salah satu kontestan ajang pencarian bakat SBS ‘K-Pop Star 2’, Bang Ye Dam yang juga akan menyusul Akdong Musician untuk bergabung di agensi yang menaungi Lee Hi tersebut.

Dilansir Allkpop, penyanyi yang diprediksi sebagai Justin Bieber versi Korea ini telah secara resmi menandatangani kontrak bersama YG Entertainment menyusul sang jawara, Akdong Musician. YG mengungkapkan bahwa Bang Ye Dam dan orang tuanya sangat tertarik untuk ikut bergabung dan telah melakukan proses negosiasi.

“Banyak yang khawatir karena Bang Ye Dam masih sangat muda, suaranya akan berubah saat ia mengalami masa puber. Tapi aku tak pernah dengar bahwa talenta musikal seseorang akan terganggu karena perubahan masa pubernya. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.” Ungkap Yang Hyun Suk dalam blog resmi YG, mengingat Bang Ye Dam masih berusia 12 tahun.

Baca juga: Bang Yedam dan Winter aespa Siap Rilis Lagu Kolaborasi

Kemudian ia melanjutkan, “Tidak seperti emas, berlian adalah sebuah batu yang nilainya tergantung bagaimana itu diukir. Bang Ye Dam bisa dibandingkan dengan berlian. Tiga juri K-Pop Star, termasuk diriku, benar-benar melihat berlian di diri anak ini. Kami tahu bahwa setelah menjalani training secara professional, ia akan menjadi sebuah nilai yang tak dapat terukur.”

“Kami tak bisa mengatakan dengan pasti apakah prose situ akan selama 1 atau bahkan 10 tahun, tapi kami bisa meyakinkan kalian bahwa kami akan membantunya untuk bersinar seperti berlian.” Tutupnya. Selamat datang di YG Entertainment, Bang Ye Dam!^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)