home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Alasan Pentingnya Gunakan Body Lotion Setiap Hari

Selasa, 02 Juli 2013 11:02 by mayaindrn | 8721 hits
Inilah Alasan Pentingnya Gunakan Body Lotion Setiap Hari
londonlocalservices.co.uk

Kulit adalah salah satu perhiasan tubuh yang paling berharga.Siapapun pastinya menginginkan kulit yang sehat, halus serta mulus. Hal yang paling penting dan mudah dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit adalah dengan menggunakan body lotion. Mengapa mengaplikasikan body lotion pada kulit tubuh menjadi penting untuk dilakukan?

Di lansir dari theglobejournal.com bahwa seluruh kulit tubuh melepaskan sel-sel mati setiap 24 jam dan akan beregenerasi setiap 28 hari dengan kulit baru sehingga membuat kulit menjadi halus, lembut, dan sehat.

Kulit selalu  melakukan proses regenerasi, semakin cepat prosesnya semakin bagus pula kesehatan kulit kita. Regenarasi kulit  ini menjadi sangat penting  karena lambatnya proses regenerasi bisa membuat kulit  kering, bersisik dan warna kulit menjadi tidak merata atau belang. Nah, penggunaan body lotion secara teratur dapat membantu proses regenerasi kulit.

Baca juga: Cara Mencerahkan dan Meratakan Kulit Belang, Instan Tanpa Edit!

Selain itu penggunaan body lotion juga penting karena beraktivitas di ruangan ataupun diluar ruangan menyebabkan kulit kita kering. Bahkan, mandipun membuat berkurangnya kelembapan alami kulit, karena setelah mandi pori-pori kita tubuh akan melebar terbuka. Maka, pelembab yang terdapat pada body lotion dapat menagatasi hal ini. Tetapi hindari memakai body lotion saat kulit sedang kotor dan berminyak karena penyerapannya menjadi tidak maksimal.

Jadi Dreamers, jangan lupa untuk selalu memamakai body lotion setelah mandi ya! Agar kulit tubuh selalu terawat dan sehat.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)