home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anipang, Game yang Sukses Bikin Seleb Korea Kecanduan

Selasa, 02 Juli 2013 17:30 by citra09 | 7685 hits
Anipang, Game yang Sukses Bikin Seleb Korea Kecanduan
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Game terkadang membuat orang lupa waktu, baik itu yang dimainkan oleh anak kecil, maupun orang dewasa. Begitu juga para selebriti Korea yang saat ini dikabarkan banyak kecanduan game yang menggunakan OS Android, Anipang.

Permainan yang tengah populer di Korea ini juga membuat kecanduan seperti dua anggota KARA, Gyuri dan Nicole. Lewat akun jejaring sosial masing-masing, Gyuri dan Nicole tidak kalah pamer menampilkan angka tertingginya. Nicole mengaku sempat kesal denga Gyuri karena ia terlihat tidak mau kalah.

Dan puncak kehebohan Anipang atau yang lebih dikenal dengan Anipang-craze ini diperlihatkan dalam acara mingguan grup Shinhwa ketika para keenam anggota diadu dalam kompetisi Anipang dalam dua episode berturut-turut.

Dilansir dari yahoo, Kakao Talk yang pertama memberi daya pemikat jasanya dengan menambahkan aplikasi permainan gratis yang disebut Anipang. Permainan game ini sebenarnya menyerupai dengan permainan Bejeweled. Bedanya, salah satu faktor candunya adalah karakter kartun yang lucu yang diburu. Dalam tujuh baris dan kolom, pemain harus mencari tiga binatang sama dalam satu kali sentuh. Ada enam jenis binatang yang terpencar dalam kolom dan baris tersebut.

Permainan ini juga cukup membuat kantong bangkrut jika pemain menggunakan paket data yang terbatas karena permainan ini — seperti kebanyakan permainan telepon cerdas lainnya — sangat bergantung pada sambungan internet. Yang paling benar memang tersambung dengan Wi-Fi.

Diluncurkan bulan Juli 2012 lalu, game ini telah menghipnotis sekitar 20 ribu warga Korea Selatan. Dengan catatan 20 ribu pengunduh ini berarti sama dengan 40 persen dari warga negara ginseng ini atau dua pertiga dari keseluruhan pengguna telepon cerdas di Korea Selatan. Daebak! 

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)