home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lenovo Luncurkan Enam Seri Laptop dan Desktop Terbaru

Selasa, 02 Juli 2013 18:23 by syaifan | 2451 hits
Lenovo Luncurkan Enam Seri Laptop dan Desktop Terbaru
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan ketat di industri teknologi dan komunikasi di pasar Indonesia beberapa tahun belakangan ini mau tak mau membuat para produsen harus memberikan inovasi terbaru agar tetap dilirik oleh para pecingta gadget di tanah air.

Setelah pada pekan lalu meluncurkan enam seri ponsel pintar terbaru, Lenovo tampak masih belum puas dengan ekspansi pasar mereka. Pada Selasa (2/7) bertempat di The Foundry 8, Jakarta, Lenovo kembali meluncurkan enam tipe laptop dan desktop terbarunya.

"Lenovo saat ini merupakan vendor PC nomor 1 di dunia untuk segmen konsumen, jajaran PC Touch terbaru ini tentunya akan menghadirkan pengalaman baru dalam menggunakan komputer dan lebih memperkuat posisi kami di segmen pasar konsumen Indonesia," ungkap Rajesh Thadani, Country General Manager Lenovo Indonesia.

Tiga tipe desktop yang diberi label IdeaHome milik Lenovo terlihat sangat aplikatif dengan bentuk dan fiturnya yang sagat cocok digunakan untuk berbagai macam keperluan di rumah. Mulai dari browsing internet, menonton TV, webcam, bermain game online dan lain sebagainya menjadi lebih mudah dengan fitur layar sentuh sepuluh jari.

Di perangkat komputer jinjing, Lenovo menjagokan IdeaPad Yoga sebagai gadget paling futuristik yang mereka punya. Gabungan antara kebutuhan dari laptop, tablet, hingga TV terdapat dalam gadget dengan rangka ramping berukuran 0,67 inchi tersebut.

Baca juga: Resmi Rilis, Ini Harga dan Spesifikasi Phablet Lenovo K5 Note

Tak hanya itu, yang menjadi highlight dari IdeaPad Yoga tersebut adalah fitur bisanya diputar 360 derajat antara bagian layar dan keyboard. Sehingga membuat gadget ini menjadi sangat fungsional untuk segala macam pekerjaan.

Dari keenam seri komputer dan desktop yang dirilis Lenovo siang tadi, semuanya menggunakan processor terbaru dari intel core i5 generasi ketiga dengan kemampuan super canggih yang membuat gadget ini semakin tak tertandingi.

Dan dalam peluncuran tersebut, grup musik elektro pop Midnight Quickie juga turut tampil. Dan uniknya, kelima personil grup musik tersebut tampil menggunakan enam seri terbaru dari Lenovo tersebut. 

Dengan begitu, Lenovo sukses memberikan masyarakat Indonesia tawaran terbaru dalam menjalankan aktifitas di zaman yang serba digital seperti saat ini. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)