home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jepang Punya Pantai Indoor Terbesar di Dunia!

Rabu, 03 Juli 2013 11:11 by nessamantha | 18586 hits
Wah, Jepang Punya Pantai Indoor Terbesar di Dunia!
amusingplanet.com

DREAMERSRADIO.COM - Kamu hobi berenang tapi sering terhambat cuaca saat mau berenang di pantai? Jangan khawatir, Dreamers! Karena di Jepang, tepatnya di kota Miyazaki, ada pantai buatan indoor terbesar di dunia.

Seagaia Ocean Dome yang pertama kali dibuka pada tahun 1993 ini merupakan bagian dari Sheraton Seagaia Resort. Dengan panjang 300 meter dan lebar 100 meter, tidak heran kalau pantai buatan ini tercatat dalam Guinness World Records.

Di dalam Seagaia Ocean Dome terdapat gunung api buatan, pasir buatan, pohon-pohon palem buatan, dan atap yang bisa dibuka-tutup. Atap ini merupakan atap terbesar di dunia dan bisa menyediakan langit biru meski sedang turun hujan.

Temperatur udara di Seagaia Ocean Dome biasanya sekitar 30°C, sementara temperatur air sekitar 28°C. Temperatur yang pas untuk bersantai, bukan?

Gunung api buatan yang ada pun menjadi aktif setiap 15 menit sekali dan menyemburkan lahar buatan setiap jamnya. Ombak di laut buatan juga sesuai untuk kamu yang hobi surfing.

Pantai buatan ini bisa menampung sekitar 10.000 turis. Meski demikian, ada satu kekurangan dari Seagaia Ocean Dome ini, Dreamers. Sekitar 300 meter dari lokasi pantai buatan ini, ada pantai asli yang juga tidak kalah menarik.

Buat kamu yang penasaran sama pantai buatan ini, ada satu kabar buruk nih. Sejak 1 Oktober 2007, Seagaia Ocean Dome ditutup karena akan diadakan renovasi dan hingga saat ini belum dibuka kembali. Semoga pantai buatan ini segera dibuka kembali ya, Dreamers!

(nes)

Baca juga: Wah, Vaksin Kini Jadi Masuk Paket Travel untuk Dongkrak Geliat Wisata?

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)