home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Putri Kecil Pink di Video Musik 'True Love'!

Rabu, 03 Juli 2013 11:46 by syaifan | 3042 hits
Lucunya Putri Kecil Pink di Video Musik 'True Love'!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi eksentrik P!nk, kemarin baru saja merilis video musik terbarunya yang berjudul 'True Love'. Berbeda dengan video musik sebelumnya, P!nk kali ini tampil ceria bersama keluarganya. Yap! Suami P!nk, Carey Hart dan anak perempuannya, Willow ikut tampil dalam video musik tersebut.

Video tersebut juga menceritakan kehidupan P!nk selama konser dan manggung diselingi dengan aktivitasnya bersama suami dan anaknya. Diawali dengan sebuah adegan di ruang tamu, keluarga kecil P!nk tampak memulai rutinitas harian mereka.

Lucunya, Willow yang masih berusia dua tahun tersebut juga ikut menunggu sang ibu melakukan rehearsal si panggung jelang konser. Tak lama kemudian, Carey pun datang menjemput P!nk dan Willow untuk berkeliling naik sepeda bersama di arena sebelum konser dimulai.

Baca juga: Pink dan Anaknya Positif Corona, Beri Sumbangan Rp 16 Miliar

Tak cuma suami dan putrinya, Lily Allen yang bernyanyi bersama P!nk di lagu tersebut juga ikut tampil dalam video musiknya. Lily tampil dalam adegan ketika ia memotong wortel di dapur untuk membuat jus.

Video musik berdurasi 4 menit itu pun terlihat semakin berwarna dengan kehadiran suami dan putri P!nk. Dan kebersamaan mereka dalam video musik tersebut memang mencerminkan lirik 'True Love' yang dinyanyikan oleh penyanyi bernama asli Alecia Moore tersebut.

Hmm.. pokoknya P!nk sukses membuat video musik ini menjadi so sweet deh dreamers! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)