home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Striped Pants Kembali Jadi Tren

Rabu, 03 Juli 2013 14:06 by nessamantha | 3356 hits
Striped Pants Kembali Jadi Tren
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah floral print sempat berjaya di awal tahun ini, kali ini giliran striped pants yang mencuri perhatian para fashionista.

Nggak cuma itu, Dreamers! Buat kamu penggemar warna monochrome, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menonjolkan kesukaan kamu terhadap warna ini karena hitam-putih kembali berjaya. Striped pants pun bisa menjadi alternatif berpakaian kamu.

Striped pants cocok untuk dipakai saat bersantai. Travelling atau sekadar jalan-jalan bersama teman atau keluarga. Untuk memberikan kesan santai, kamu bisa memadumadankannya dengan kaos ataupun tanktop dan juga flat shoes maupun sneakers.

Baca juga: Dibanderol Harga 27 Juta, Celana Ini Lagi Tren Di Kalangan Artis Hollywood

Selain untuk bersantai, striped pants juga cocok dipakai saat menghadiri acara-acara yang sedikit formal. Kamu bisa memakai striped pants yang dikombinasikan dengan kemeja atau blazer dan high heels untuk memunculkan kesan elegan.

Satu tips nih, Dreamers! Kalau kamu sudah memakai striped pants, hindari atasan dengan motif striped juga atau floral karena penampilan kamu akan jadi terlalu ramai. Paling baik adalah dengan menggunakan atasan polos, baik itu warna monochrome atau warna-warna lain yang serasi.

Ingin punya striped pants yang stylish? Klik aja Dreamers Market

(nes)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)