home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tanggapan Agnes Monica Soal Isu Ganti Nama

Rabu, 03 Juli 2013 15:30 by syaifan | 6213 hits
Ini Tanggapan Agnes Monica Soal Isu Ganti Nama
selebinfo.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari lalu, Agnes Monica sempat membuat kehebohan di dunia hiburan Indonesia. Yap, isu ganti nama untuk menunjang kesuksesan karirnya di Amerika Serikat menjadi tema yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan. Tapi, apa benar Agnes mengganti nama belakangnya dari 'Monica' menjadi 'Montana' ya?

Merasa ada yang tak beres dan perlu diklarifikasi, Agnes Monica akhirnya angkat bicara soal isu ganti nama ini. Dalam wawancaranya dengan salah satu radio melalui sambungan telepon, Agnes yang saat ini masih berada di Amerika guna mempromosikan lagu debutnya bersama Timbaland membantah kabar tersebut.

Agnes mengatakan, bahwa apa yang terlihat dan terdengar di video tersebut adalah sebuah salah paham. Agnes juga menyanggah bahwa ia diberitakan mengganti nama demi debut Amerika nya tersebut.

"Nggak ada yang ganti nama kok. Namaku tetap Agnes Monica, yang ada di video itu mungkin kalian hanya salah dengar. DJ Steve waktu itu bilang 'give it up to Agnes Mo tonight!' bukan 'give it up to Agnes Montana!' yang seperti orang dengar." jelasnya.

Baca juga: Video Musik 'Long As I Get Paid' Tuai Kontroversi, Ini Penjelasan Agnezmo

Saat itu, Agnes yang tampil membawakan lagu debut Amerika-nya yang berjudul Coke Bottle' memang diiringi musik dari seorang DJ bernama Steve yang kemudian memperkenalkannya kepada para penonton.

Agnes pun kembali menegaskan bahwa isu ganti nama itu hanya gosip belaka. Ia juga menambahkan bahwa ia akan tetap menggunakan nama panggung 'Agnes Monica' untuk karir internasionalnya.

Waah.. ternyata hanya gosip dan salah dengar dreamers. Jadi buat para penggemar Agnes nggak perlu khawatir yah! Hihi.. (syf)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)