home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut di Korea, Natthew Ingin Kerja Bareng Taeyeon SNSD dan Nickhun 2PM

Rabu, 03 Juli 2013 18:30 by citra09 | 6259 hits
Debut di Korea, Natthew Ingin Kerja Bareng Taeyeon SNSD dan Nickhun 2PM
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Industri hiburan Korea Selatan kini telah sukses mendunia. Hal ini lah yang membuat beberapa pelaku hiburan di beberapa negara mulai tertarik untuk bisa terlibat di industri yang terlihat ‘subur’ tersebut. Hal ini lah yang juga dirasakan oleh salah satu solois yang telah memiliki karir di Thailand, yaitu Natthew.

Tak hanya Nichkhun 2PM, Natthew kini menjadi salah satu artis Thailand yang berhasil untuk menjalani karirnya di Korea, salah satunya adalah melibatkan Junhyung B2ST dalam project musiknya dan mengisi salah satu Soundtrack serial drama Korea. Kini, pemenang ajang pencarian bakat ‘Academy Fantasia’ di Thailand ini bahkan juga terlibat membintangi serial drama yang dibintangi Junhyung berjudul ‘Monstar’.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, pria yang disebut-sebut sebagai Nichkhun ke-2 ini pun bercerita tentang karirnya di Korea dan mengungkapkan keinginannya untuk bekerja sama dengan 2 idola k-pop yang telah menginspirasinya, yaitu Taeyeon SNSD dan juga Nichkhun 2PM. “Ada dua orang yang aku ingin ajak kerja sama. Jika wanita, aku ingin kerja bersama Taeyeon, dan jika pria aku ingin kerja bareng Nichkhun.” Tutur Natthew.

Baca juga: Natthew Ungkap Alasan Tertarik Berkarir di Industri K-Pop

“Aku benar-benar seorang fans berat Taeyeon, aku adalah SONE (sebutan fans SNSD)!” lanjut Natthew dengan semangat. Natthew bahkan mengaku sudah mengikuti SNSD sejak program pra debut SNSD yang berjudul ‘Girls’ Generation Goes to School’.

Ia menambahkan, “Aku menyukai Taeyeon karena dua alasan. Pertama adalah karena ia memiliki vokal yang baik. Ketika aku melihatnya tampil bersama SNSD, aku melihat ia menyanyikan bagian yang sulit dengan nada tinggi. Dan yang kedua adalah karena karakternya. Aku tahu dia adalah leader SNSD dan aku melihat program Girls’ Generation Goes to School. Aku rasa dia sangat lucu. Tolong izinkan aku bekerja sama dengannya!”

Mengenai Nickhun, Natthew menjelaskan, “Nichkhun adalah role modelku. Ia orang Thailand juga dan ia juga sukses di Thailand dan Korea. Ia adalah idolaku, jadi aku sangat ingin bekerja dengannya.” Wah, semoga keinginan Natthew untuk bekerja sama dengan dua idola k-pop kenamaan tersebut bisa terwujud yaa^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)