home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donkastar, Restoran Baru Milik Keluarga Hoya Infinite

Kamis, 04 Juli 2013 18:29 by nessamantha | 7872 hits
Donkastar, Restoran Baru Milik Keluarga Hoya Infinite
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar gembira buat kamu yang dalam waktu dekat mau pergi ke Korea, Dreamers! Kalau kamu hobi makan, ada satu restoran baru yang patut kamu coba.

Hoya, salah satu member Infinite, baru saja membuka sebuah restoran di Incheon pada tanggal 29 Juni 2013. Sama dengan restorannya yang terletak di Busan, restoran ini dikelola oleh keluarga cowok bernama asli Lee Howon ini.

Disela-sela kesibukannya mempersiapkan comeback Infinite pada 16 Juli 2013, Hoya menyempatkan diri untuk hadir di pembukaan perdana restoran yang terletak di dekat pintu keluar 13 Bupyeong Station, Bupyeong, Incheon.

Di restoran bernama ‘Donkastar’ ini menu yang dijual adalah berbagai macam jenis donkatsu, seperti sirloin donkatsu, sweet potato donkatsu, cheese donkatsu, Donkastar fusion diet donkatsu, dan masih banyak lagi.

Masalah harga, kamu nggak perlu khawatir, Dreamers! Harga makanan di Donkastar ini cukup terjangkau lho, yaitu sekitar 6.000-7.000 won.

Tertarik untuk mencoba, Dreamers?

(nes)

Baca juga: Wah, Vaksin Kini Jadi Masuk Paket Travel untuk Dongkrak Geliat Wisata?

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)