home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hii, Berani Makan di Restoran Kanibal Satu Ini?

Sabtu, 19 April 2014 10:32 by mayaindrn | 36711 hits
Hii, Berani Makan di Restoran Kanibal Satu Ini?
j-cul.com

DREAMERSRADIO.COM - Konsep restoran yang aneh memang menyajikan sensasi yang berbeda bagi para pengunjungnya. Hal tersebut justru menjadi daya tarik dan membuat rasa penasaran ingin mencobanya. Salah satu negara yang punya banyak restoran aneh adalah Jepang.

Negeri sakura memang dikenal menyediakan berbagai macam restoran dengan konsep yang unik dan tidak biasa. Beragam restoran aneh bisa kita temukan di Jepang.  Salah satu restoran aneh yang ada di Jepang yaitu restoran kanibal.

Mendengar kata kanibal saja sudah membuat tubuh bergidik. Tapi di Jepang ada restoran unik bertemakan kanibal.  Nama restoran tersebut adalah Nyotaimori yang artinya piring dari tubuh wanita. Restoran ini menyajikan sushi dan sahisimi didalam tubuh mayat wanita.

Tapi ternyata di restoran ini yang disajikan bukanlah bukan tubuh asli melainkan hanya bahan yang dibentuk seperti tubuh seorang wanita sebagai wadah makanan yang dapat disantap.

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

Dalam  bentuk tubuh mayat wanita tersebut didalamnya terdapat sushi dan shasimi yang dibentuk seperti organ tubuh bagian dalam. Cara penyajiaannya pun sangat unik . Tubuh tersebut diletakkan  diatas sebuah meja. Mejanya pun bukan meja biasa, tetapi meja yang menyerupai meja operasi rumah sakit. Sehingga pengunjung menyantap hidangan tersebut layaknya kanibal.

Selain itu yang unik dari wadah mayat wanita tersebut benar-benar dibuat semirip mungkin. Bahkan bagian kulitnya saja dibuat layaknya kulit manusia sebenarnya. Bila ingin menyantap sushi dan sashimi didalamnya maka kita akan mengiris dan membedah bagian kulit, maka tubuh tersebut akan ikut berdarah. Tetapi  darah adalah saus buatan yang dibuat semirip mungkin. Hingga warna menyerupai darah dan membuat kaget para pengunjung. Tertarik mencoba?

(may/dontpaniconline.com)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)