home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPad 5 dan iPad Mini 2 Diprediksi Rilis September

Selasa, 09 Juli 2013 14:15 by miko | 2103 hits
iPad 5 dan iPad Mini 2 Diprediksi Rilis September
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kehadiran iPhone murah memang telah banyak dinantikan oleh para pencinta gadget yang penasaran. Namun ditengah kabar tersebut, ada juga rumor yang memprediksi jadwal rilis dari generasi iPad terbaru. Bahkan kabarnya ada dua perangkat tablet yang akan diumumkan.

Rumornya, Apple akan mengumumkan iPad generasi kelima dan iPad Mini 2 pada bulan September mendatang, atau bertepatan dengan acara khusus yang rutin di gelar. Selain kabar lawas yang muncul kembali, sayangnya belum ada spesifikasi khusus yang diungkapkan mengenai seperti apa dua tablet andalan dari perusahaan bermarkas di Infinite Loop 1 tersebut.

Sementara itu, iPad Mini 2 merupakan tablet terkecil yang bakal bergabung dengan keluarga Apple. Bahkan kabarnya perangkat ini akan mengalami perubahan pada sisi layar yang rencananya akan disematkan dengan Retina Display.

Baca juga: Nggak Cuma iPhone 14, Ini Daftar Produk Baru yang Resmi Dirilis Apple

Sedangkan iPad generasi kelima, menurut analis, akan kembali membentuk bodi yang lebih tipis dari sebelumnya. Tingkat ketipisan konon mencapai 25% dari versi iPad yang keempat.

iPad berukuran 9,7 inch sendiri memang menjadi polemik karena jeda antara generasi ketiga dan keempat tidak terlalu jauh. Agak riskan bagi penjualan produk bila Apple kembali mengumumkan kehadiran iPad terbaru meski menawarkan segudang fitur anyar.

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)