home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Calon Pengganti Jolie di Tomb Raider Terbaru

Selasa, 09 Juli 2013 15:19 by miko | 2271 hits
Inilah Calon Pengganti Jolie di Tomb Raider Terbaru
urbanhairstyle.net

DREAMERSRADIO.COM - Film Tomb Raider tentunya identik dengan aktris Angelina Jolie. Tapi untuk film terbarunya, aktris cantik Kaya Scodelario sempat dikabarkan akan menyabet peran sebagai Lara Croft dalam film reboot Tomb Raider yang digarap oleh MGM dan GK Films.

Namun dengan sigap, Scodelario segera menepis kabar tersebut dan justru mengaku terkejut mendengarnya. Kendati demikian, aktris yang sedang melangsungkan syuting untuk film The Maze Runner ini mengaku, ia masih berminat dalam mengambil peran sebagai Lara Croft.

 “Aku tidak tahu berita itu bisa datang dari mana. Bayangkan saja, harus mengambil alih peran dari Angelina Jolie? Sangat tidak bisa, kan? Tergoda? Ya, sedikit,” ungkap Scodelario dalam wawancaranya dengan Total Film.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

“Itu akan sangat menyenangkan. Beri aku beberapa waktu untuk mengolah fisik saya lebih dulu, dan kemudian baru aku akan menangani yang satu itu,” terang aktris yang mengawali debut layar lebarnya lewat Moon (2009) tersebut.

 Sementara itu, film baru Tomb Raider akan berfokus pada Lara Croft ditahun-tahun awal sebagai seorang petualang. Lantas benarkah Scodelario akan gantikan Angelina Jolie? Kita tunggu saja ya.

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)