home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertengahan Juli, Sony SmartWatch 2 Sudah Beredar di Pasar

Selasa, 09 Juli 2013 18:19 by miko | 1671 hits
Pertengahan Juli, Sony SmartWatch 2 Sudah Beredar di Pasar
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika Apple masih berkutat dengan mendaftarkan hak patennya terhadap jam tangan pintarnya, iWatch. Tapi sang pesaing SamrtWatch 2 garapan Sony mengumumkan kalau pertengah Juli mendatang jam tangan pintar tersebut sudah bisa dibeli.

Dilansir dari Softpedia, Di Inggris produk ini mulai berada di pasaran pada 15 Juli mendatang dengan harga dibanderol US$ 120 poundsterling. Bahkan salah satu lapak di Inggris, Clove mulai menjual SmartWatch 2 mulai satu pekan ke depan.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Sementara itu, Jam tangan ini dibekali beberapa fungsi untuk melakukan panggilan telepon, meninjau koleksi foto, GPS, membaca email, dan masih banyak lagi.  SmartWatch 2, kata Sony, bisa melaju lebih cepat dari pada produk sebelumnya serta dibekali kemampuan tahan air berkat mengadopsi sertifikasi IP57.

Bahkan ratusan aplikasi bisa digunakan penggunanya untuk mendukung pengalaman lebih bagi pengguna SmartWatch. Dibalut dengan body alumunium dan gelang berbahan stainless steel, SmartWatch 2 juga dilengkapi fitur konektivitas NFC dan dermaga microUSB.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)