home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gorilla Glass Berlalu, Corning Ciptakan Kaca Anti Kuman

Selasa, 09 Juli 2013 20:19 by miko | 1858 hits
Gorilla Glass Berlalu, Corning Ciptakan Kaca Anti Kuman
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Gorilla Glass merupakan material kaca yang sangat kuat yang saat ini banyak digunakan untuk layar smartphone atau tablet. Tapi kini penggarap Gorilla Glass, Corning kembali memberikan inovasi terbarunya, dengan menciptakan kaca anti kuman.

Dilansir dari Mashable, Corning selaku produsen Gorilla Glass saat ini tengah mengembangkan teknologi kaca anti reaktif dan anti kuman.

Kini Corning masih berusaha menciptakan kaca yang dapat membunuh bakteri dan virus. Corning mulai bekerja dalam proyek tersebut untuk beberapa industri kesehatan. Namun kemudian menyadari bahwa pasar proyek tersebut ternyata lebih luas.

Baca juga: Dibanting Secara Brutal, Ini yang Terjadi dengan Samsung GALAXY S6 Edge!

Di bawah ini adalah gambar perbandingan antara kaca biasa dan kaca anti kuman temuan Corning. Penemuan kaca ini menjadi kabar gembira bagi para konsumen yang menggunakan perangkat gadget. Sehingga mereka mampu terhindar dari bakteri maupun virus.

Selain itu, Corning juga sedang mempersiapkan kaca anti reflektif yang diharapkan dapat mempermudah pengguna dalam membaca layar ponsel maupun tablet di bawah sinar matahari.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)