home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS, Boyband Rookie yang Hobi Blogging!

Jumat, 12 Juli 2013 12:40 by ningcil | 16273 hits
BTS, Boyband Rookie yang Hobi Blogging!
kpopaddictworld.wordpress

DREAMERSRADIO.COM - Walau baru saja melakukan debut mereka selama beberapa bulan, nampaknya boyband BTS atau Bangtan Boys sudah banyak menarik perhatian para pecinta K-Pop. Tak heran jika grup yang bernaung di bawah Big Hit Entertainment, yang masih merupakan kolega dari JYP Entertainment ini optimis jika grup mereka bisa menjadi rookie terbaik tahun ini.

Salah satu kepopuleran mereka dibuktikan dengan tingginya antusiasme para pecinta K-Pop terhadap BTS, bahkan dari sebelum mereka memulai debutnya pada 12 Juni 2013 lalu. Tak hanya kesegaran dalam hal bermusik, peranan blog yang ditulis oleh member BTS dari sebelum mereka debut juga tampaknya sangat berpengaruh besar.

Hal itu juga disadari oleh para member BTS sendiri seperti Rap Monster, Jin, dan Jimin. Dalam sebuah wawancara bersama Mwave ketiganya mengungkapkan mengapa postingan mereka di blog merupakan hal yang penting bagi penghubung antara mereka dan fans.

Rap Monster mengaku jika mereka telah melakukan berbagai proyek seperti freestyle dan mixtape sejak sebelum mereka memulai debut. “Ketika kami melakukan ini semua, alangkah senangnya dapat berkomunikasi dengan fans melalui ini (blog),” ungkap Rap Monster.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Tak hanya berbagi proyek dan lagu-lagu mereka, para member BTS juga berbagi keseharian mereka kepada fans melalui blog. Seperti Jin, yang suka memasak dan mengunggah masakan yang baru saja ia masak. Ada juga Suga yang menulis review tentang peralatan musik, atau J-Hope, yang merupakan ahli dance-nya BTS yang mengunggah informasi dan video street dance.

 Bagi Jin, peranan blog mereka bagaikan sebuah harta yang sangat mereka jaga dari sebelum debut hingga akhirnya banyak orang yang mengenal mereka seperti sekarang. “Saat ini banyak orang yang menjadi fans kami setelah melihat penampilan kami dalam ‘No More Dance’ jadi sering kunjungi blog kami. Blog ini adalah tempat berharga yang menyimpan sejarah kami dari murid trainee hingga sekarang,” pungkas Jin.

Bagi yang penasaran seperti apa isi dari blog dari grup idola yang terdiri dari Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini silahkan di cek ke http://bangtan.tistory.com . Enjoy! ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)